Yang Disebut Toko Online itu Jika...
![]() |
Sumber : Diambil dari Google |
Yang disebut TOKO ONLINE itu jika..
-
Bisa order online, bukan via chat, sms, telepon atau mendatangi rumah Anda.
-
Perhitungan ongkir otomatis, bukan pelanggan menunggu hitungan ongkir, baru bisa order.
-
Sistem payment otomatis, bukan ngecek transferan manual, apalagi merepotkan pelanggan untuk upload bukti transfer dan menunggu notifikasi penjual.
-
Menggunakan autoresponder, bukan manual respon memberitahukan pelanggan tentang posisi orderan.
-
Bisa memproses orderan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa membangunkan pengelola bisnisnya.
-
Ada live chat, yang memberikan rasa nyaman dan aman bagi pembeli.
-
Tersedia blog sebagai 'pintu belakang', menjual tanpa menjuali.
Toko Anda, beneran sudah online atau semi offline?
Belum selesai disitu..
Setelah buka Toko Online, yang lebih gak mudah adalah:
-
mendatangkan pengunjung,
-
trus klik tombol BELI,
-
trus bayar.
Nah, proses mendatangkan pembeli itu:
-
Memilih produk yang diperlukan atau diinginkan konsumen.
-
Mengetahui secara spesifik siapa mereka.
-
Memahami apa saja yang menarik mereka untuk datang?
-
Bagaimana caranya membuat mereka pengin banget beli?
-
Bagaimana agar kemanapun mereka pergi, terbayangi produk Anda.
-
Bagaimana agar pelanggan mau beli lagi, lagi dan lagi?
Bayangkan jika Anda memiliki data berikut:
-
Produk apa saja yang paling laris di e-commerce Indonesia?
-
Iklan seperti apa dan dimana yang murah tapi tokcer buat UKM?
-
Bagaimana meningkatkan penjualan dengan budget yang terbatas?
-
Apa saja faktor yang memperbesar konversi toko online?
loading...
Tags:
Toko Online
0 comments